Minggu, Mei 24, 2009

AKHIRNYA AKU............... MENEMUKANMU

Akhirnya aku menemukannmu, begitulah kalimat yang sering terlintas di pikiranku. Karena mengingat masa lalu sebelum aku berumah tangga aku selalu bertanya-tanya dalam hati siapa yg akan menjadi jodohku dan selalu berdoa kepada ALLOH agar aku diberi istri yang baik. Alhamdulillah doaku terlaksana aku menemukan seorang istri yang baik, pengertian dan pandai menjaga diri. Alhamdulilah selama kami (bapak Abdul Basyid dan ibu Sari Dewi) membina rumah tangga selama 8 thn belum ada masalah besar yg mendera.

abdul basyid

2 komentar:

  1. Sukur alhamdulillah kalau rumah tangganya rukun damai. Jangan lupa kalau ada masalah besar segerelah berbagi cerita pada teman. Tapi semoga saja tidak pernah terjadi.
    Saya sebagai komentator alias penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci , sangat mengharapkan masalah berbagi cerita. Sebab kadang kadang kita tidak bisa berpikir jernih di saat susah, tidak bisa berpikir bagus dalam keadaan gundah. Secara teory, kita selalu bisa memecahkan setiap masalah. Apalagi masalah keluarga. Tapi terkadang kita terjerat amarah dan emosi. Tapi semoga persahabatan antara teman, akan menjadi tameng pada masalah yang seperti ini.
    by writer: 40 Hari Di Tanah Suci

    BalasHapus
  2. assalamu 'alakum pak!salam kenal ya pak!
    saya berasal dari pagur,sekarang sedang sekolah sma di SMA N 3 Medan
    blog saya http//:pagur.blogspot.com

    BalasHapus